PWMU.CO – Pesan menyentuh orangtua siswa di acara Wisuda Virtual Angkatan VI SD Muhammadiyah 2 GKB (Berlian School), Senin (15/6/20). “Hidup sehat dan baca buku terus ya!”

Dalam sambutan Agus L Hidayat SP MHES CIRBD—orangtua Syauqi Akmal Meika—juga menyampaikan supaya siswa mempertahankan kebiasaan baik yang sudah diajarkan, tetap menjaga shalat, hafalan al-Quran, dan membuka cakrawala wawasan pengetahuan dengan pembiasaan baca buku di rumah.

Di tengah wabah Covid-19 ini juga perlu menjaga hidup sehat dengan asupan makanan yang sehat. “Semoga kalian, seluruh wisudawan menjadi anak-anak yang hebat dan penuh dengan prestasi di jenjang SMP nantinya,” ujarnya.

Agus menjelaskan siswa yang diwisuda secara virtual di tengah pandemi Covid-19 ini adalah generasi hebat dan berakhlakul karimah. “Kalian adalah generasi emas.Teruslah untuk menuntut ilmu setinggi-tingginya dan menjadikan pembiasaan baik yang sudah diberikan pihak sekolah bisa terus dijalanan dan diamalkan,” pesannya.

Apresiasi ke Pihak Sekolah

Dalam sambutan di wisuda virtual ini Agus tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada guru Berlian School yang telah mendidik dan membimbing anak-anak selama enam tahun. Sekolah telah memberikan pondasi agama dan pengetahuan. Pembiasaan yang telah diberikan semoga bisa menjadi ilmu terbaik bagi anak-anak ketika mereka menempuh pendidikan di jenjang SMP nantinya.

“Terima kasih pada ustadz-ustadzah yang mengarahkan siswa pada pembiasaan yang terbaik. Insyaallah pendidikan yang telah diberikan memberikan nilai manfaat dan bisa dijadikan modal anak-anak ketika melanjutkan studinya lebih tinggi lagi,” jelasnya.

Dia berharap Berlian School bisa menjadi lembaga pendidikan Islam bertaraf internasional, unggul dalam karakter. Selain itu menjadi sekolah yang komitmen dan memperhatikan segala aspek kesehatan dan budaya literasi kepada siswa. Sekolah sehat nasional dan literasi yang sekarang dijadikan ikon ini, semoga ke depannya tambah baik lagi, semakin berkualitas.

“Sukses selalu buat anak-anak semua, semoga menjadi generasi hebat dan berbakti pada orangtua. Terima kasih pada pihak sekeolah, semoga menjadi sekolah yang mampu mencetak generasi berilmu dan beriman,” tandasnya. (*)

Penulis Nurul Qomariyah. Co-Editor Ichwan Arif. Editor Mohammad Nurfatoni.


Category: University

Tags: , ,