Video Klip Lebaran Karya Guru Berlian Meriahkan Milad ke-13, liputan Waviq Amiqohkontributor PWMU.CO
Seluruh guru dan karyawan mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1443 H di aula (tangkapan layar Waviq Amiqoh/PWMU.CO)

Video Klip Lebaran Karya Guru Berlian Meriahkan Milad Ke-13, liputan Waviq Amiqoh kontributor PWMU.CO

PWMU.CO – Video klip Lebaran Sebentar Lagi karya guru dan karyawan SD Muhammadiyah 2 GKB (Berlian School) Gresik pukau tamu undangan dan siswa yang hadir melalui Zoom pada Silaturrahim dan Milad ke-13 Berlian School (Smile), Senin (9/5/22).

Video tersebut digarap tim marketing Berlian School dengan melibatkan guru dan karyawan. Salah satu koreografer Vilda Rima Aulia Zahroh MPd menyatakan, pengambilan video sangat singkat.

“Dalam satu hari guru dan karyawan berhasil merampungkan pengambilan video,” ungkapnya.

Dia memaparkan saat pengambilan video intro, seluruh guru dan karyawan sangat responsif. Mereka spontan mengarang gerakan-gerakan ceria bersama tim kecilnya yang terdiri dari 2-3 orang, untuk mengiringi alunan musik itu.

Pukau Tamu Undangan

Siswa kelas I Ar Rahman Ahmad Hisyam Zayyan mengungkapkan, selama video berlangsung saya tidak berhenti tersenyum melihat guru bernyanyi dengan gerakan-gerakan.

“Ya, sembari mencari salah satu guru pengajar yang tidak muncul-muncul. Seketika saya teriak memanggil namanya,” ungkapnya berbinar.

Sie Umum Ikatan Wali Murid (Ikwam) Ayuk Kurniawati menyatakan terpukau diberi selamat Idul Fitri melalui video cover lagu.  “Ini untuk yang pertama kalinya, keren sekali Ustadz Ustadzah telah totalitas dalam menyajikannya,” jelasnya.

Lirik Video Ucapan Selamat

Tidak kalah kerennya, Ikwam Berlian School pun membuat lirik dalam video ucapan selamat Idul Fitri yang ditujukan untuk sekolah. Berikut liriknya.

Berbuat Khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Kembali Fitrah adalah tujuan
Simpulkan senyum pererat silaturrahim

Sambut Idul Fitri dengan penuh keberkahan
Raih Kemenangan dengan saling memaafkan
Kami kelurga besar Ikwam SD Muhammadiyah 2 GKB Gresik mengucapkan
(Seluruh Ikwam): Selamat hari raya idul fitri 1443 Hijriyah

Taqobbalallahu minnaa wa minkum
Kado Silaturrahim Berlian School

Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan Khoiro Numsyah SPd mengaku angat terharu dan tersanjung karena dukungan yang luar biasa dari Ikwam dengan tangan terbuka membuat video ucapan silaturrahim dengan kalimat yang sangat menyentuh,” tandasnya. (*)

Co-Editor Ichwan Arif. Editor Mohammad Nurfatoni.


Category: News