Bazar Ikwam Berlian School Laris Manis di Bazar Ramadhan, liputan Waviq Amiqoh kontributor PWMU.CO Gresik
Rizka Wulandari saat menyajikan pizza pada bazar Tarhib Ramadhan (Waviq Amiqoh/PWMU.CO)

Bazar Ikwam Berlian School Laris Manis di Bazar Ramadhan, liputan Waviq Amiqoh kontributor PWMU.CO Gresik

PWMU.CO – Ikatan Wali Murid (Ikwam) SD Muhammadiyah 2 GKB (Berlian School) menggelar bazar beragam makanan dan minuman sehat pada Tarhib Ramadhan di SMA Muhammadiyah 10 GKB (Smamio), Kamis (31/3/22).

Koordinator Divisi Umum Ikwam Berlian School Ayuk Kurniawati mengatakan demi menyiapkan bazar yang memeriahkan rangkaian pawai menyambut bulan Ramadhan itu, kami sudah hadir di Smamio sejak pukul 6.30 WIB.

“Terutama untuk meracik menu minuman sehat es milo di sekitar stand,” katanya.

Orangtua dari Nazmi Irfan Syamil ini menyampaikan ada sepuluh stand di bazar pagi itu. Terdiri dari 6 stand perwakilan kelas, 2 stand perwakilan koordinator kelas, dan 2 stand Ikwam.

Siswa Kunjungi Stand

Ayuk Kurniawati  menyatakan keputusan timnya untuk menjual es milo sudah tepat. Es racikan timnya itu ludes terjual. Dia beberapa kali memohon maaf kepada beberapa siswa yang mengunjungi standnya karena sudah habis.

“Es milo kesukaan anak-anak. Kalau habis jalan-jalan, pasti anak-anak lelah dan haus,” terangnya di tengah siswa Berlian School dan Smamio yang hadir di sana.

wWali siswa Raisha Areta kelas III Korea Selatan Rizka Wulansari bersyukur ikut terlibat di sana. “Alhamdulillah sangat senang bisa menyajikan pizza untuk anak-anak dan 70 stok pizza habis dalam waktu kurang dari satu jam,” jelasnya.

“Barakallah, sukses terus untuk Ikwam Berlian School dan Smamio,” imbuhnya senang.

Sosis Bakar

Senada dengannya, wali siswa Zakiyah Rahma kelas VI Devi Putri Dia mengungkap seratus sosis bakar yang kami sajikan terjual habis. “Alhamdulillah, senang sekali dan bahagia bisa difasilitasi sekolah untuk membuka bazar.”

Salah satu menu andalan bazar Ikwam pagi itu ialah mie minomi dengan berbagai level pedas. Dari 150 kotak yang mereka bawa, sudah separuh yang laris terjual. Tak sia-sia Bunda Ano, wali siswa kelas V rela lembur meracik mie itu sejak pukul 1.00 WIB dini hari.

Siswa Smamio Erin Putri Cahyani Putri yang membeli mie level pedas Ikwam Berlian mengaku puas dengan sajian yang dia beli. “Senang sih, pelayanannya ramah, rasanya ya enak!” (*)


Category: News