PWMU.CO – Rilis Lagu Milad, Ini Harapan Berlian School. Peluncuran lagu milad menjadi penanda harapan baru SD Muhammadiyah 2 GKB (Berlian School) Gresik yang berulang tahun ke-11, Sabtu (9/5/20).

Kepala Berlian School M Nor Qomari SSi mengatakan di milad Ke-11 ini ada satu lagu yang di-launching. Dalam lirik lagu tersebut ada harapan Berlian School untuk siap mendunia.

“Lagu berjudul Berlian School Siap Mendunia karya Ekstrakurikuler Paduan Suara Berlian Voice, ini telah dibuat khusus untuk seluruh warga sekolah dan keluarga persyarikatan Muhammadiyah dan masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

Dia mengatakan, tentunya banyak cita-cita yang harus kami capai setelah meraih predikat Sekolah Sehat Nasional kemarin. “Bismillah akan ada prestasi-prestasi tingkat nasional dan dunia selanjutnya untuk Berlian School,” harap dia.

Muncul Generasi Berlian di Masa Depan

Ustadz Ari—sapaan akrabnya—berharap semoga lembaga pendidikan yang dipimpinnya menjadi sekolah unggul yang bisa mendidik anak-anak menjadi generasi brilian di masa depan. “Dan Berlian School menjadi lembaga yang dipercaya masyarakat luas,” ujarnya.

Bapak tiga anak ini secara pribadi berpesan bahwa menjadi guru merupakan panggilan hati. Oleh karena itu harus ada perasaan bahagia selama mengabdi di pendidikan Muhammadiyah GKB.

“Ucapan terima kasih akan terus kami berikan kepada para guru, siswa, wali siswa, sinergi Muhammadiyah GKB dan seluruh elemen masyarakat yang telah mempercayakan Berlian School menjadi sekolah pilihan,” ucapnya.

Jika launching lagu biasanya dilakukan di halaman terbuka dan dihadiri banyak orang, maka di tengah pandemi Covid-19 ini acara dilakukan dengan cara yang berbeda.

Dimotori oleh wali kelas II, Dewi Lestari SPd dan Nanda Puspita Zahro Anggraini SSn, mereka menyapa siswa Berlian School melalui Zoom dan memperkenalkan lagu Berlian School Siap Mendunia.

Sebelum memperkenalkan lagu baru, Dewi dan Nanda menyapa dan menanyakan kabar anak-anak selama masa pandemi ini. “Assalamualaikum anak-anak, sehat semua kan,” sapa Dewi.

Dewi mengajak siswanya untuk mengucapkan selamat Milad kepada sekolah. “Selamat Milad Berlian School, semoga menjadi lembaga pendidikan yang terus berkembang sesuai tantangan zaman.” (*)

Penulis Firdausi Nuzula. Co-Editor Ichwan Arif. Editor Mohammad Nurfatoni.


Category: Biology , Slider

Tags: , , ,